Jumat, 11 Mei 2012

Hebohnya pasar R1-A1, FKM UNDIP.. :D

rame, kocak, gila, aseekkk,,,

yah, itu tuh gambaran dikit dari anak-anak di kelasQ..semua dah pada tau kan, aQ kuliah di Fakultas Kesehatan Masyarakat Undip, angkatan 2011, di kelas R1-A1..kelas yang penghuninya pada atraktif, hiperaktif dan autis.. (lhoohh..!!)

yuppss, mulai dari asal Padang, Medan, MADIUN (yang paling chakeeepphh *,* ), Pacitan, Solo, Boyolali, Semarang asli, Maluku, Kalimantan, Jepara, Demak, Kediri, Jakarta, semuuuuaaaanya pkoE (udah kaya kernet bis blom??)..dari beragam bahasa (aku gak mudeng bahasanya Syilga n Naomy), lahirlah satu bahasa, yaitu bahasa kebersamaan,,ceilleeehh..tapi yah, begitulah keadaan di kelasQ tercintahhh.. :D (najjonkkk)

oiya, yang paling heboh di kelasQ tuh pas tiap kerja kelompok..emang sihh, buat beberapa kelompok emg ketepatan dapet anak yang disamping rajin amit, ya telaten..but, in other case, ada aja yang ngeluh..ada yang gak ikutan kerja kelompok, ada yang cuma nebeng nama, ada yang bla blaa blaa..sekilas emang sih ngeselin..tapi sadar gak sadar, sebenernya dari situlah lahir karakteristik tiap anak keliatan...hehehee,, (buat yang ngrasa, buruan diubah ya sikapnya,,keburu badak-badak di R1-A1 ngamuk looh,,)

talking about dedek Komting... (lahirnya taun '94 siihh..)
emm,,kalo aku boleh bilang, dia tipikal "tumbal" yang manut aja disuruh ngapa2in..biasanya seh kalo komting tu kan yang nyuruh anggotanya, eh dia tuh mau-maunya lho disuruh2 ma anak sekelas,,mulai dari benerin LCD, nyalain AC, pkoE bapak perkakas banget dah...

oiizzaaaa,,ada yang seru lho di kelasQ,,siapapun yang masuk R1-A1 gak perlu takut kelaperan,,why??coz ada toko keliling, mulai dari nasi uduk n nasi gorengnya Lina, donat gak bolongnya Lolo, Totalnya Febri, Piscoknya Wulan, Tahu bakso 2500 dapet 2 by Nisa, Tahu bakso "paksaan" by Anche n Yohana (xixixiixii), Okky Jelly Drink by Ivan, klethikan pedes by Dewi n Wisnu, gorengan segudang by Mentary, Purwita dkk and sooo onnn (buat pelengkap baksoo)..terus pulsa kalian habis?? tinggal sms Ika Dina, Virona n .... (sapa lagi siihh yang jual pulsa???)..

ato mungkin baju n jilbab kalian sobek?? tengok tuh lapak Roknya Lolo n Ika Dina..ato samperin gerai jilbabnya Vita..baju batik gak dicuci 1 bulan?? tenaaaangg, datengin aja Annida, all batik warna warni from Bajul Kesupen tersedia disana...
 hmmm,, seprei cuma 1 and sayang banget dicuci (gara-gara ada bau kasur di kampung halaman..)??capcuuuzz ke Annida (lagii)..mau motif angry bird, kembang, motor mabur, semua deehh,,,banyak kannn??

yah begitulah suasana sehari-hari di kelasQ tercintah,,,rame, hura-hura, tapi tetep nomer uno..

ehemm,,kurang lengkap lagi dagangannya??yassuuudddahh,, ke Johar saja saannaaa..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar