Senin, 06 Agustus 2012

Design perdanaku.. :)

Teman-teman, aloooo...

ketemu lagi nih. Alhamdulillah ini pas lagi bulan Ramadhan, insya Allah bulan yang paling berkah. So, let me tell you what I had created. it's all about graphic design ... (gak ada hubungannya ya sebener'e...hehe,, gapapa, buat intermezo aja..)

oke guys, kali ini aku mo talking abo'ut desain grafis. awalnya aku kenal yang namanya desain grafis dari bapakku yang super keren (aku bilang gitu soalnya aku anaknya, hehe..). emang bapakku kerja di dunia grafis, jadi bikin logo, gambar ato apapun yang lahirnya dari Corel Draw, Adobe Photoshop de-el-el udah jadi makanan sehari-hari. tapi entah karena setan apa, aku belom bisa bener2 tertarik di bidang itu. padahal sebenernya aku dah ada dikit talent di bidang gambar n' warna, cuma kurang penyaluran aja sih, hehe,,

pertama kali aku akhirnya berani bikin desain alias pamflet ini, gara2 aku and temen2 sekelas kebagian job jadi panitia buka bersama akselerasi (aku akselerasi angkatan 4 Man 2 Madiun). nah usut diusut, aku pengen banget bikin acaraku ntar kocak, simpel tapi bisa diinget ma anak aksel yang ntar pada dateng. kebetulan aku juga sering ikut kepanitiaan di kampus (walaupun paling sering jadi sie humas n' belom pernah sekali pun jadi sie PDD) jadi dikit banyak aku ambil kesimpulan kalo minat orang ke acara tuh tergantung publikasi beritanya juga. nah hampir bareng juga ama buka bersamanya Himanda (Himpunan Alumni Man 2 Madiun) yang mereka nyebar pamflet, akhirnya aku dapet ide pengen kasih pamflet juga ke buber akselku. tapi siapa yang bakal bikin??

iseng-iseng, aku liatin terus pamflet bubernya Himanda n' dalam hati aku mikir, "aku sebenernya juga bisa bikin, cuman aku belum pernah mau nyoba". akhirnya berbekal aku punya babe yang jago grafis n' bakat terpendam tentang pewarnaan plus bidang gambar, mulailah aku buka program Corel Draw 11 dari laptopku  yang imut-imut.. (uhuuyy..)

lamaaaaa banget, dari pagi sampe siang (aku selingi muter-muter juga sih, hehe..) aku berkutat hebat ama pamflet itu. sering juga gangguin bapakku yang lagi setting desain spanduk gara-gara aku tanya cara buat ini-itu-ita, sering berantem juga, adu ide, debat de-es-be, tapi akhirnya semua itu berbunga indah (biasanya kan berbuah manis).



my art.. :)
pamflet buka bersama aksel m2m 
Tarraaaaa...!!!!!
ini dia hasil jerih payahku,,hehe,,

aku suka perpaduan pink, ungu, n putih.. jadi aku bikin aja warnanya kaya gini. gimana menurut kalian teman??

kasih komentar yah, biar selanjutnya aku bisa bikin grafis serupa yang lebih variatif, hehe..

well, thanks for enjoy my first design.. salam bulan puasa,,

(penutupannya gak enak banget ya,hehe,,)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar